Minggu, 19 Februari 2012

PANTAI BALE KAMBANG

Asyikk nie Gan jalan" kita ke pantai BALEKAMBANG,, pokok'y ga kalah dehhh ma pantai" yg ada di pulau jawa yg laen.. Awal'y anee cuma moo silaturahmi doangan siee ke rumah sodara di jombang dan ziarah ke makam gusdur. tapi justru ane maen ke malang,, ane mao maen ke pantai ngliyep. tapi justru ane kesasar ke pantai BALEKAMBANG.. anehh juga sie buat ane semua. coz belekambang kan s daerah condet jakarta timur kampung betawie...
oia nie ane kasih arah jalan dan trasportasi buat ente semua...
1. dari malang statiun ente naek angkot jurusan gadang.= Rp. 3000
    trus ente naek angkot lagi jurusan kepanjen = Rp.3000
    dari kepanjen ente bisa carter mobil tuhh.. enak'y sie rombongan. coz ente bakalan lewatin tebing, hutan dan jurang.. pokok'y seru dah perjalanan ente.. kira" 200.000 an.. kalo bisa hari sabtu malem minggu ente di sono. coz cuma malem minggu doangan ada lampu/listrik.. wkwkwkw nama'y juga di balik hutan. serem dah tapi asyiiikk... satu kamar.. 100/170rb per malem. oia gan sewa mobil udah termasuk pulang pergi lohh. ente" semua juga bisa pesan makan sama supir yg nganter ente.. itupun klo supir nya baik hati... good luck yaa gan....







Tidak ada komentar:

Posting Komentar